Lagu-lagu Top Playlist Saat Galau

Kamu pasti pernah mengalamin suka sama orang bagaimanakan rasanya, apalagi ketika kamu gak bisa ngomong perasaan kamu ke dia. Terus perasaan dimana kamu suka sama dia tapi doi uda punya pacar. Perasaan dimana kamu diduain, di PHP-in, rasanya pasti nyesek banget kan? Ada lagu-lagu yang bikin kamu kalau denger langsung keinget perasaan kamu dengan dia dan perasaan sedih lainnya. Dan ini dia, lagu-lagu paling Top di saat Gals lagi galau!

Sam Smith – Im Not The Only One
Lagu ini mengkisahkan dimana dia tau pasangannya selingkuh tapi dia tetap mencintai pasangannya. Gimana si rasanya kalau cerita kisah ini diri kamu? Nyesek banget!

Raisa- Mantan Terindah
Siapa sih yang gak tau Raisa penyanyi perempuan yang cantik dan terkenal dengan lagu-lagu galaunya. Nah, buat Gals yang lagi kangen banget sama mantan, wajib dengerin lagu yang satu ini nih! Cocok banget sama situasi kamu dan mantan kamu!

A Great Big World – Say Something
Ketika kamu menyukai seseorang dan kamu gak bisa berkata apa-apa cuma bisa ngeliatin doi dari jauh, eh tau-tau doinya ngehindarin kamu karna tau kamu suka sama dia. Perlu banget Gals yang berada disituasi yang dilema seperti itu dengerin lagu ini nih!

Adele – Someone Like You
Pacar kamu mutusin kamu karna uda dapet yang baru? Nah, lagu ini menceritakan dimana doi ninggalin karna uda ketemu yang baru dan jadian deh ama dia! Sakit banget Gals! Ini lagu bener-bener kena banget di hati, coba deh kamu denger, siap-siapin tisu yaa!

Bruno Mars – When I Was Your Man
Lagu ini termasuk galau banget Gals! Lagu ini menceritakan tentang penyesalan seorang cowok, semestinya doi memberikan terbaik disaat waktu pacaran, tapi sekarang pacarnya uda bahagia dengan cowok lain. Gimana gak sedih sih Gals?

Nah, itu dia lagu-lagu yang top banget disaat kamu kalau lagi galau! Tapi, ketika kamu lagi galau jangan dengerin lagu galau aja tapi curhat dong ke sahabat atau keluarga kamu. Biar beban yang ada di kamu jangan ditanggung sendiri Gals! 

Indonesia, Persiapkan...
Solo musisi terkenal asal Inggris, Edward Christopher...
Lagu-lagu Top Playlist...
Kamu pasti pernah mengalamin suka sama orang bagaimanakan,...
FRES & NATURAL FROM
Punya bakat di bidang modeling/entertaiment dan pengin ...
Fres & Natural from
Punya bakat di bidang modeling/entertaiment dan pengin ...
Indonesia, Persiapkan
Solo musisi terkenal asal Inggris, Edward Christopher ...
Lagu-lagu Top Playlist
Kamu pasti pernah mengalamin suka sama orang bagaimanakan, ...